AMAZING FORTRESS by WinnyJap

AMAZING FORTRESS

By: WinnyJap
Last Updated: May 17, 2016
2 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Fortress

Build: Roamer

Ability Path

Packmates
Heroic Perk
Truth of the Tooth
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Law of the Claw
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Attack of the Pack
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
SAW Pergerakan nya yang lambat adalah keuntungan untuk menghadapi nya
2
Ringo Mudah dikalahkan di awal game karena tidak mempunyai kemampuan untuk kabur
3
  No Threat
4
  No Threat
5
  No Threat
6
  No Threat
7
Taka Karena Taka bisa menghilang, akan sedikit sulit mengejarnya
8
  No Threat
9
Reim Sangat sulit untuk merobohkan dia, karena sangat sakit jika berada di dekat dia
9
Blackfeather Mempunyai damage yang besar dan mempunyai skill untuk kabur bahkan dengan mudah mengejarmu
10
  No Threat

Top

PERKENALAN



Hello, nama saya Winny (IGN : WinnyJap). Ini adalah guide pertama saya. Kali ini saya akan membahas Fortress yang akan di build menjadi roamer.

Top

CARA BERMAIN DARI AWAL - AKHIR



Di awal game bantu lah junggle mu dalam mencari gold di hutan dengan menghajar minion, tetapi ingat karena kita adalah roamer kita tidak boleh meng-last hit minion tersebut, berikan saja kepada junggle supaya mereka cepat jadi item nya. Kenapa begitu ? terus roamer dapat gold darimana ?. Jawaban nya adalah dengan membeli item Ironguard Contract. item ini akan memberikan kita 60% gold dari minion yang dibunuh dan 120 HP / 200 HP untuk boss minion. Oleh karena itu jangan ragu untuk meng hit minion pertama kali karena pada saat minion nya mati kita akan mendapat HP + Gold. Lakukan hal ini berulang - ulang sampai item awal jadi. Jangan lupa memasang Scout Trap di kawasan hutan kita dan di shop yang berada di hutan supaya kita tidak di sergap oleh mereka yg bersembunyi dalam rumput. Sering - seringlah melihat minimap, dalam melihat minimap yg perlu kita perhatikan adalah posisi lawan di lane. jika lawan nya sudah offside / mendekati turret kita segera pergi ke lane untuk membantu lane kita untuk memukul mundur lawan tersebut atau jauh lebih baik langsung membunuh nya. Setelah berhasil memukul mundur / membunuh nya segera kembali ke hutan untuk mencari gold supaya tidak ketinggalan Lvl.

Pertengahan Game yaitu yang berlangsung sekitar 10-15 menit. pada saat ini item pertengahan sudah harus jadi. pada pertengahan game sekurang kurang nya kita sudah level 6 dan sudah mempunyai skill Attack of the Pack skill ini sangat berguna dalam war. pada pertengahan game sering sering lah membawa Flare Gun supaya tidak di sergap oleh lawan. Pertengahan game adalah waktu nya war, jangan lupa menggunak skill Attack of the Pack dan item support seperti Crucible, Fountain of Renewal, Atlas Pauldron saat war berlangsung. Jika menang pada saat war segera hancurkan turret lawan dan mengambil boss minion mereka.

Akhir game yaitu game yang berlangsung 15 menit keatas, pada saat ini Kraken sudah muncul. Jika semua item sudah berhasil di beli jangan lupa membeli Weapon Infusion atau Crystal Infusion. Yang harus kita lakukan pada saat ini adalah menyusun strategi untuk menyergap lawan karena kita tidak boleh meng-unleash kraken pada saat lawan masih hidup karena resiko nya sangat berbahaya. Jadi usahakan membunuh lawan terlebih dahulu. Setelah berhasil membunuh lawan segera unleash kraken dan menghancurkan turret lawan. jika unleash kraken yg pertama tidak mampu menghancurkan Vain lawan. kembali lagi mengulang langkah di atas yaitu dengan menyusun strategi lagi untuk membunuh lawan. setelah berhasil unleash lagi untuk kali kedua dan bisa di pastikan game akan berhasil di menang kan.!

Top

PENJELASAN ITEM




Passive: +0.5 move speed; +1 additional speed di luar peperangan.

Activate: waktu sprint 2 detik (30detik dapat di gunakan kembali).

+300 Max Health
+8 Health Regeneration
+25 Armor
+25 Shield

Penjelasan : Item ini adalah item wajib untuk semua hero, jadi jangan sampai lupa / tidak membeli item ini. Gunakan item ini untuk kabur atau mengejar lawan.



Passive: Lifespring
Active: Menyembuhkan kamu dan tim mu sebanyak 2 dikali dari persentase darah yang hilang selama 3detik (60detik dapat digunakan kembali)

+200 Max Health
+75 Shield
+30 Armor

Penjelasan : Item ini sangat berguna pada saat war atau menyelamatkan lawan yang hampir mati. Jangan sampai telat menekan nya.


ATLAS PAULDRON
+85 Armor
+35 Shield

Active: Mengurangi kecepatan serangan lawan sebanyak 65% selama 5detik dalam jarak 4 meter. Tidak akan mengurangi kecepatan serangan dasar dari lawan. (15detik dapat digunakan kembali)

METAL JACKET
+170 Armor
+35 Shield

Penjelasan : Pilihlah salah satu item di atas tergantung lawan yang di hadapi. Gunakan Atlas Pauldron jika menemui lawan yang mengandalkan kecepatan serangan seperti Krul, Glaive, Ringo. Sedangkan Metal Jacket di gunakan kepada jika menemui lawan yang mengandalkan damage fisik yang besar.



Activate: Trigger Reflex Block untuk kita dan tim. (45detik dapat digunakan kembali)

+600 Max Health

Penjelasan : Item ini sangat berguna untuk melindungi tim dari skill lawan, akan tetapi item ini memerlukan timing yang pas untuk memakai nya. jadi sangan semabarangan menekan nya tunggu lah saat melihat lawan akan mengeluarkan skill nya seperti Dragon Breath milik Skaarf atau Hellfire Brew milik Ringo dan masih banyak lagi


+400 Max Health
+16 Health Regeneration

Activate: Grant +2.75 move speed kepada kamu dan sekutu selama 1 detik. (40 detik dapat digunakan kembali)

Passive: Stormguard Banner (+30% vs jungle bosses, Kraken, and bangunan).

Penjelasan : Item ini sangat berguna untuk mengejar lawan yang kabur bersama sama tim atau kabur dari peperangan.



AFTERSHOCK
Setelah menggunakan skill, Damage dasar akan menghasilkan damage 15% dari kapasitas HP milik target +50% lifesteal. Maksimal 400 damage vs selain-heroes. 1.5 detik cooldown.

+25% Cooldown Speed
+2.4 Energy Recharge
+35 Crystal Power

SHIVERSTEEL
Activate: Selama 6 detik kedepan serangan mu akan memperlambat lawan sebanyak 40%. Akan memperlambat selama 2 detik jika kamu hero melee dan 0,6detik jika kamu hero range (20detik dapat digunakan kembali)

+500 Max Health

Penjelasan : Ini adalah item yang di build terakhir. Silahkan pilih salah satu dari item diatas, aftershock akan membuat skill mu bertambah sakit dan akan mengurangi cooldown dari stiap skill. Sedangkan shiversteel juga bagus jika kamu 1 team dengan hero hitter seperti Krul, Glaive karena dengan slow nya dapat membuat teman mu dengan mudah membunuh nya.

Top

PENJELASAN SKILL




Ketika fortress dekat dengan team, dia akan mendapat kecepatan gerak setelah 1 detik dekat dengan team nya. dia akan mendapat kecepatan gerak permanen selama ia berdekatan dengan team.

TIPS : Sering - seringlah berdekatan dengan tim supaya selalu mendapat kecepatan gerak.


Fortress menandai musuh sebagai mangsa / target dan serangan dasar berikutnya menjadi terjang jarak pendek . Fortress dan tim akan mendapat lifesteal ketika menyerang lawan yang ditandai dan mendapat kecepatan gerak ketika mendekati nya.
DETAILS:
Damage: 60/120/180/240/300 (+1.1 Crystal)
Speed Boost: 2/2/2/2/3
Duration: 2/2/2/2/3
Lifesteal: 10%/12%/14%/16%/20%

Tips : Penggunaan skill ini lebih diutamakan kepada lane atau junggle lawan karena lane / junggle lebih lemah dalam hal darah ataupun def nya dibandingkan roamer nya. Setelah menandai Fortress akan meloncat ke arah sasaran nya dan usahakan tim anda juga mengejar target yg anda tandai.


Fortress mencakar targetnya dengan crystal power damage dan menyebabkan pendarahan. Pendarahan menyakiti target sebesar 25 + 15% dari crystal power sebagai damage setiap detiknya. Serangan dari fortress dan sekutunya akan menambah pendarahan pada setiap stack nya. setelah mencapai 6stack, target nya akan mendapat damage dari total jumlah HP nya dan menerima luka yang mematikan. (-33% Healing)

Overdrive: Setelah mencapai 6 stacks, Kecepatan gerak targetnya berkurang 30%.
DETAILS:
Damage: 90/140/190/240/340 (+0.7 Crystal)
Percent Max Health: 10%/12%/14%/16%/20% (+0.05 Crystal)

Tips : Gunakan skill ini setelah kamu menggunakan skill Truth of the Tooth.


Fortress melolong, mendapat pemulihan dan kecepatan serangan dan memanggill 3 serigala. Setiap serigala mengejar musuh yang berbeda. Serigala tersebut menciptakan pendarahan di setiap serangan nya.

Duration: 15/15/15
Attack Speed: 30%/50%/70%
Fortified Health: 300/425/550
Wolf Attack Damage: 20/40/60

Tips : Gunakan skill ini saat war, karena serigala nya akan memecah konsentrasi lawan. terkadang ada yang tidak menghiraukan serigala ini waktu war, alhasil serigala ini dengan mudah melukai lawan. Jangan gunakan skill ini pada saat kabur, karena hanya akan terbuang sia sia


Perkenalan tentang fortress

Top

TIPS SEBAGAI ROAMER



1. Jangan pernah last hit minion / hero lawan jika teman mu masih bisa melakukannya
2. Sering seringlah melihat minimap
3. Pancinglah lawan mu untuk menjadikan anda target utama mereka
4. Pasanglah trap supaya map menjadi terang dan mengurangi kemungkinan di ambush lawan
5. Item yang di beli harus yang bisa membantu tim

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved