Panduan Pemula ROAM Lance by rasalghul

Panduan Pemula ROAM Lance

By: rasalghul
Last Updated: Jun 10, 2016
0 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Lance

Build: Roam Lance

Ability Path

Partisan's Technique
Heroic Perk
Impale
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Gythian Wall
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Combat Roll
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
Skye Penggunaan rotasi skill yang baik membuat mudah melumpuhkan Skye.
2
  No Threat
3
  No Threat
4
  No Threat
5
Taka Harus membuat Taka selalu terlihat.
6
Petal Harus memiliki posisi yang baik.
7
Reim Harus memiliki posisi yang baik.
8
  No Threat
9
  No Threat
10
  No Threat

Tugas Roamer Top

Roamer berperan sebagai pelindung dan support. Tugas dari sorang roamer bukanlah hanya untuk menjaga teman kita hingga tidak terbunuh dalam peperangan, tetapi juga memberikan tekanan untuk tim lawan. Barang utama sebagai roamer adalah , , , dan .
Penggunaan Scout Trap diletakan pada lokasi-lokasi yang penting (wilayah hutan kita, Gold Mine/Kraken, wilayah hutan musuh) sehingga memberikan tim penglihatan terhadap hero musuh yang melintas. Sedangkan untuk , Flare Gun adalah barang yang akan selalu digunakan oleh roamer dari awal hingga akhir permainan, berguna untuk memberikan penglihatan dalam durasi singkat untuk melihat semak-semak dan juga bisa mengetahui apakah ada Scout Trap lawan.

Pengetahuan Dasar Top

Lance adalah Hero yang memiliki skill sangat baik untuk menjaga posisi teman tim kita dari hero lawan. Skill-skill Lance sangat bagus untuk mengontrol posisi musuh. Disarankan sepatu tingkat dua diutamakan pada awal game. Kecepatan gerak lance menjadi keunggulan bagi lance untuk menggunakan , , dan pada posisi yang sangat baik. Selalu usahakan agar menggunakan dengan posisi yang baik, yaitu mendorong hero lawan agar membentur tembok/batu sehingga hero lawan akan terkena stun.

Penjelasan Ability Lance Top

Partisan's Technique Heroic Perk

Serangan Lance mengenai musuh yang ada di arah tombaknya. Bagaimanapun, Lance memiliki serangannya lambat.

Lance tidak menggunakan energy untuk menggunakan kemampuannya, melainkan stamina. Membeli barang dengan penambahan energi dan regenerasi energi akan meningkatkan stamina dan regenerasi stamina.

Maks Stamina: 100 + 20% maks energi
Regenerasi Stamina: 15 + 20% regenerasi energi

Impale Ability A

Serangan Lance menusuk lawannya, memberikan weapon damage dan efek root (max 1.6 detik). Jika serangan ini mengenai minimal satu musuh, Lance akan segera dapat bergerak.

Overdrive: Jika mengenai musuh, akan mereset cooldown dari Combat Roll

Gythian Wall Ability B

Pasif: Lance bergerak menghadap musuh yang diserang. Selama dia bergerak menghadap musuh, Lance mengurangi damage yang diterima dari arah tersebut sampai 50%.

Aktif: Lance menebas musuhnya dengan tombak, memberikan weapon damage dan juga men-stun mereka jika menabrak tembok atau bebatuan (maks 1.6 detik). Lalu iya menahan perisainya dengan kokoh, mengurangi damage terhadap Lance sehingga 90%.

Overdrive: Saat aktif, Lance tidak menerima debuff (dari semua arah).

Combat Roll Ability C

Lance berguling ke arah yang diinginkan. Dalam 2 detik setelahnya, serangan Lance menjadi cepat dan memberikan bonus crystal damage.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved