YOU CAN'T SEE ME!! (FLICKER GUIDE BAHASA INDONESIA) by Explorer7

YOU CAN'T SEE ME!! (FLICKER GUIDE BAHASA INDONESIA)

By: Explorer7
Last Updated: Nov 22, 2016
5 Votes
Build 1 of 1

Flicker

Build: Build #1

Ability Path

Willow Whisper
Heroic Perk
Binding Light
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Fairy Dust
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Mooncloak
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
Rona again, you can't see me
1
SAW gank him in early, try to clash in jungle every time
2
Joule easy to gank, you can't see me
2
Krul hero yang paling sering mengagetkan walau tipenya warrior -,-
2
Ozo easy to gank, and make him die quickly
2
Phinn skill 2 bisa membuat kamu terlihat olehnya
2
Reim kakek legend, serangan kejutan akan lebih baik
2
Skaarf fan of flames?? beware
3
Catherine hindari stunnya
3
Glaive easy to gank, but skill 1 nya akan meloloskan dirinya
3
Kestrel beware, stun from her
3
Ringo one hand man,,, become killer at late. Gank him in early
4
Alpha cukup sulit untuk melawan si pendeteksi
4
Baron ultinya akan membuat kamu semua terlihat dengan jelas
4
Flicker only best roam will win hahaa
4
Koshka berhati-hatilah ketika berjalan ke semak-semak sekarang
4
Lance root, dan dorong. Hero yang menjengkelkan
4
Lyra same with lance, MENJENGKELKAN
5
Ardan kabur dari skill 3 nya secepat mungkin
5
Fortress skill 3 nya akan mendeteksi kamu, runn
5
Gwen skill 1 nya akan memberikan efek flare
6
Adagio dia menang dalam range, gunakan taktik kejutan
6
Samuel be carefull with the ultimate
7
Blackfeather rush jungle akan sangat direkomendasikan
7
Celeste skill 1 nya akan membuat kamu jenkel dalam bersembunyi
7
Skye tarian nya akan menyulitkanmu
8
Petal anak-anaknya akan terus mengejarmu sampai mati
9
Taka bisa menghilang juga, hati-hati
10
Vox yang akan mengobrak-abrik formasimu

INTRODUCTION Top

Kembali lagi dengan saya Explorer7, tidak bosan-bosanya saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah meluangkan waktunya dengan membaca Guide flicker ini. Oke kita lagsung saja membahas si hero imut nan mematikan, let's do this!!!

Who is Flicker Top

Flicker adalah hero bertype roam terbaru di META sekarang, dia dapat menghilang bersama dengan tim-nya, menghilang untuk mengejutkan musuh atau meloloskan diri dari pertarungan. Sangat cocok dikombinasikan dengan hero bertype stealth dan asassins. Skillnya sangat cocok untuk menghentikan pergerakan musuh. Berikut Spotlight dari Flicker

HEROIC PERK AND ABILITIES Top

Heroic Perk

Willow Whisper
Quoted:
Flicker mendapatkan bonus speed saat berada di semak-semak, ketika keluar semak-semak flicker menghilangkan dirinya untuk beberapa saat. Terkena serangan atau menggunakan abilitiesnya akan membuatnya terlihat kembali

Abilities

skill 1: Binding Light
Quoted:
Mengkomando peri-perinya menuju lokasi target, memberikan damage kepada musuh yang ada didalamnya, ketika efek perinya menghilang maka musuh yang masih terjebak akan terkena roots.

Skill 2: Fairy Dust
Quoted:
Membuat peri-perinya mengelilinginya seperti kabut, memberikan damage dan effect slow terhadap musuh disekitar area tersebut. Setelah beberapa saat, kabut menghilang dan akan memberikan damage yang lebih besar (burst damage)[/

Skill 3: Mooncloak
Quoted:
Flicker dan teman tim akan mendapatkan bonus speed dan efek menghilang selama beberapa saat. Efek ini akan berakhir bila tim ada yang menggunaan skill atau diserang.

PEMBAHASAN SKILL AND HOW TO USE Top

Heroic perk cukup dan sangat berguna disini, sangat baik apabila dikombinasikan dengan type carry yang menyergap musuh. Kamu dapat memposisikan hero disemak-semak manapun lalu keluar tanpa ****tahui. Skill 1 berguna untuk menjebak musuh dan memberikan damage ke musuh, skill dapat membuat kaget musuh karena jika kita kombinasikan dengan skill 3 atau heroic perk maka musuh akan tiba-tiba terkena skill 1 tanpa mengetahui posisi kita terlebih dahulu. Skill 1 juga cocok untuk menyerang musuh dan mengehentikan musuh yang akan kabur, cukup menggunakan skill 1 ini dan musuh akan terjebak, perlu latihan agar musuh terus berada diarea skill 1 ini. Skill 2 memberikan efek slow dan ketika menghilang akan memberikan burst damage. Salah satu tips menggunakan skill 2 ini adalah ketika musuh ber***pul disekitar Flicker gunakan skill 2 ini. Saat musuh terkena musuh terkena efek slow maka carry tim akan mudah untuk mengharras (menyicil darah musuh) atau menhitnya tanpa khawatir musuh langsung menyergap ke area carry. Skill 3 sangat unik disini kita dapat menghilang bersama tim kita untuk menyergap atau melarikan diri dari musuh. Gunakan skill 3 ini dengan bijak, gunakanlah ketika kita yakin dan siap untuk menyerang musuh dengan kejutan atau melarikan dari pertarungan apabila carry tim sudat sekarat dan kemungkinan besar akan kalah jika kita melanjutkan pertarungan. Perlu koordinasi tim yang baik ketika menggunakan skill 3 ini.

BUILD ITEM Top

Pertama kamu bisa membeli light shield , dan beberapa item consumable lannya. Saya lebih memilih item deffend tersebut ketimbang item yang lain karena Flicker memiliki base health yang lumayan besar. Anda juga bisa membeli Contract yang berada di Consumable tergantung type ally dan musuh, apakah musuh type rush jungle di awal atau tidak. Menuju Mid game kamu sudah memiliki Fountain of Renewal , Reflex Block , dan juga Light Armor , item lain dapat menyesuaikan seperti contohnya pada build yang sudah saya berikan diatas. Fountain of Renewal sangat berguna pada saat pertarungan, ketika HP Ally yang sudah sedikit, bisa kita gunakan untuk menyelamatkan Ally. Menuju Late Game kita sudah memiliki item tambahan yakni Crucible War treads ,Contraption , dan Atlas Pauldron . Crucible sangat berguna agar saat kita menghilang atau tidak menghilang kita bisa mengantisipasi serangan musuh, terutama seperti root,stun,dan sleep. Contraption sangat berguna dalam sinergi skill dan heroic perk. Kita bisa menanam trap diarea semak-semak agar mengetahui kebaradaan musuh dan kita bisa mengendap-endap menuju semak-semak dengan tidak ****tahui. Atlas Pauldron sangat berguna untuk mengurangi attack speed musuh (lebih con**** untuk mengcounter musuh yang mengandalkan Weapon Attack). Jika Carry musuh tidak ada yang menggunakan Weapon Power sebagai serangan (lebih ke Ability), bisa diganti dengan Aegis . Di Final build kita bisa menanbahkan Aftershock , agar skill 1 dan skill 2 lebih sakit sekaligus mengurangi cooldown skill.

HEROES SYNERGIES Top

Oke disini ada beberapa hero yang cocok diduetkan dengan si kecil yang bisa menghilang ini. Let's check!!!
TAKA
Quoted:
taka sangat saya rekomendasikan untuk diduetkan dengan Flicker, kemampuan menhulang taka akan sangat kuat dan membuat musuh frustasi, Skill rooted dan slow Flicker akan membuat Taka mudah menyerang dan mengejar musuh, skill 3 Flicker akan membuat taka dapat melancarkan serangan dadakan tanpa harus menggunakan skill 2 taka terlebih dahulu




KESTREL
Quoted:
Hero type range yang dapat menghilang, sangat cocok dipadukan antara skill flicker yang dapat membuat lawan root lalu diserang oleh Skill 1 Kestrel. Jika dikombinasikan dengan taka maka tim akan menjadi invisible team hahaha



Blackfeather
Quoted:
Hero type assassins selanjutnya adalah Blackfeather, hero yang patut diwaspadai dilate game, skill nya akan sangat terasa jika memasuki mid hingga late game. Kunci serangan Blackfeather adalah harus sedekat mungkin dengan lawan, skill 1 dan 2 flicker akan musuh mengalami keterbatasan pergerakan, slow hingga root akan membantu Blackfeather selalu dekat dengan musuh.



KRUL
Quoted:
Sama halnya dengan Blackfeather, Krul harus selalu dekat dengan musuh, ia mengandalkan attack speed dalam menyerang agar dapat menyerap HP musuh. Skill 1 dan 2 flicker akan membuat musuh mati langkah ketika berhadapan dengan krul



KOSHKA
Quoted:
Hero yang selalu mengandalkan serangan kejutan, tetapi selalu sulit ketika sekarat dan ingin keluar dai area clash, skill 3 Flciker akan membantunya untuk menyelamatkan Koskha atau melakukan serangan dadakan



SAMUEL
Quoted:
"THE DARKNESS MAN IN HALCYON FOLD" Skill 1 dan 2 flicker sangat membantu samuel agar skill 1 samuel yaitu Malice and Verdict tetap sasaran.



ALPHA
Quoted:
Alpha adalah typer hero yang mengejar musuh, pastikan hero musuh sulit untuk bergerak dengan memberikan skill 1 dan 2 Flicker.



Sebenarnya semua hero dapat dipadupadankan dengan Flicker namun keefektifan dan sinergi antara masing-masing hero akan berbeda. Disini saya hanya mencantumkam hero yang menurut saya sangat perfect apabila dicombine dengan Flicker dan skill-skillnya.

TERIMAKASIH Top

Terimaksih telah membaca guide sederhana ini, saya harap guide ini dapat membantu untuk menguasai Hero Flicker dengan mudah, mohon maaf bila masih terdapat kekurangan dalam guide ini sejatinya saya hanyalah player biasa dan saya membuat guide berdasarkan pengalaman saya menggunakan Flicker. See ya in the next guide and become "VAINGLORIOUS"

Quick Comment (1) View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment (1) View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved