Guide 4 Lance in Bahasa :) by X24.

Guide 4 Lance in Bahasa :)

By: X24.
Last Updated: Jun 10, 2016
1 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Lance

Build: Build #1

Ability Path

Partisan's Technique
Heroic Perk
Impale
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Gythian Wall
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Combat Roll
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

OI OI OI GUIDE LANCE OI Top

Lance ini Hero susah, susah banget (gtau Napa vg nulis difficulty medium). Kita mulai dari skillnya yak..
1.ngeroot, nahan musuh supaya gk bisa gerak, tp masih bisa nyerang sih, dioverdrive karena reset ulti, jadi ulti, skill 1, ulti, Done :) (ngepasin skill ini perlu latihan yaa)
2. Mukul musuh, bisa buat crowd kontrol (di bab selanjutnya deh gw jelasin), bisa juga stun. Nah ini yang susah, ***a ke stun kalo Kena tembok ato tower ato crystal (WUT?) ya emang susah, sesusa balikan sama mantan :')
Dioverdrive karena menghilangkan semua debuff, kek block block skill gitu deh
3. WORST ULTIMATE EVER? Gk jg bro, klo diliat cooldownnya, skill ini bisa di spam, berarti lu bisa ulti beberapa kali dalam 1 clash, dan dmg setelah ulti juga lumayan (apalagi pake shatterglass.) Kenapa gk di max? Karena gk terlalu penting juga sih, mengingat mengoverdrive skill lain ada efek yg lumayan bagus, jd ya buat apa juga..

Crowd Control itu apa sih? Top

Bukan..

Crowd Control adalah..

Waduh gw jg bingung jelasinnya

Intinya si gini, vg adalah game 3v3, itu jika dalam situasi ideal.. nah ada beberapa skill di vg yg bisa membuat teamfight berada dalam situasi 3v2 atau 3v1 dalam beberapa detik. Skill yang paling umum adalah stun, itu masih crowd Control biasa.


Nah semua orang jelas berharap bisa stun pake skill 2 lance, tp klo gk bisa, seenggaknya kita bisa menjauhkan roam dari Lane/jungle supaya gk terlindungi (emang ***a sebentar, roam nya juga bisa balik lagi ngelindungin) tp kan seenggaknya itu butuh waktu, buat balik ke posisi ideal di teamfight, jd harus bisa memanfaatkan waktu itu.. nah crowd Control inilah yg sebagian besar orang kurang bisa menghargai fungsi nya, tp dengan latihan, bisaa kok dipelajari (sama seperti mempelajari hatimu yang beku :)

OI OI OI ITEM LANCE OI Top

Pertama kontrak Ama sepatu, lalu....

Fountain n warhorn duluan, roam emg gitu pada umumnya (gk usah protes, terlalu banyak protes bisa menyebabkan mantan minta balikan, gk mau kaan?)

Sisanya tergantung situasi dan kondisi.. klo musuh punya Hero ngandelin attaack speed kek Krull, saw, rona, beli atlas, klo musuh cepet larinya, kek taka, koshkaa, Ardan(vanguardnyaa) pake shiversteel. Klo musuh Hero invis kek taka ato kestrel, ganti warhorn Ama contraption. Buat item pelengkap, gue rekomendasikan si shatterglass, mungkin banyak yg rekomendasiin weapon ya, tp gw si mending crystal. Kenapa? Karena attack speed nya kecil, gk efektif banget, shatterglass kan ngasi dmg skill 1 Ama ulti

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved