RAJA HUTAN GLAIVE! by T1MMY

RAJA HUTAN GLAIVE!

By: T1MMY
Last Updated: Jun 10, 2016
1 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Glaive

Build: SHUTTER STEP MEMATIKAN!

Ability Path

Hunt the Weak
Heroic Perk
Afterburn
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Twisted Stroke
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Bloodsong
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
  No Threat
2
  No Threat
3
SAW Saw, lumayan mudah untuk dihadapi glaive jika berhadapan 1 lawan 1 dikarenakan serangan mematikan yang dimiliki glaive dan kita menggunakan tehnik SHUTTERSTEP agar memukul lebih cepat
3
Celeste Caleste, kita dapat dengan mudah membunuhnya sebelum dia mendapatkan skill Core Collapse nya
4
  No Threat
5
  No Threat
6
  No Threat
7
Ringo Ringo, kita dapat dengan mudah menghancurkannya namun jika penggunanya menggunakan tehnik SHUTTERSTEP maka akan susah untuk mengalahkannya
8
Vox Vox, saat akhir dia adalah monster. hindari skill Wait for It miliknya
9
  No Threat
10
Krul Krull, Hindari 1 lawan 1 dengannya!
10
Skye Skye, Hindari 1 lawan 1 dengannya dan selalu gunakan Aegis untuk memblok skillnya

PERKENALAN Top

HALO NAMA SAYA TIMOTHY BRIAN, saya disini ingin menyampaikan beberapa panduan tentang menggunakan GLAIVE dan ini adalah panduan vaingloryfire pertama saya dengan memakai bahasa INDONESIA!

SHUTTER STEPS Top

Tehnik dasar yang kita gunakan untuk Panduan Glaive ini. Kita harus dengan cepat mentapping ke arah sembarang dan kembali tapping ke target kita dengan begitu delay animasi menyerang kita bisa berkurang dan kita memukul lebih cepat!

AWAL Top

Pada saat ini fokuslah untuk FARMING! cari gold sebanyak-banyaknya dengan menguasai jungle dengan Roamer, selalu bermain aman dan jangan bernafsu membunuh musuh. Jika sedang berhadapan dengan jungle lawan tetaplah didekat Roamermu selalu gunakan skill B untuk mencicil darah musuh dan jangan lupa dengan Shutter Stepmu.

PERTENGAHAN Top

Pada saat ini adalah saat yang paling krusial dikarenakan semua sudah mencapai level 6 dan siap dengan skill C mereka. Fokuslah dengan membuat Tension Bow lalu item pertahanan untuk membuat anda kuat. Jika berhadapan dengan musuh selalu incar Laner mereka karena pada saat ini biasanya dia belum membuat item pertahanan sehingga dengan mudah kita bisa membunuhnya.

AKHIR Top

Pada saat ini adalah akhir permainan dimana semua item sudah jadi, pada saat war usahakan selalu dekat dengan Lane kita karena ia akan menjadi target oleh lawan , gunakan Atlas Pauldron untuk Lane atau Jungle mereka. Gunakan skill C kita untuk mencicil darah Laner lawan sehingga Laner kita akan dengan mudah membunuhnya.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved