RED TANKER LANCE by Explorer7

RED TANKER LANCE

By: Explorer7
Last Updated: Oct 1, 2016
0 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Lance

Build: Build #1

Ability Path

Partisan's Technique
Heroic Perk
Impale
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Gythian Wall
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Combat Roll
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
Krul Krul adalah hero dengan tipe melee, cukup lawan dia dengan atlas pauldron (krul mengandalkan attack speed).
2
Taka Hide and Seek, saat dia muncul kirim dia kedalam tim mu dan hentikan setiap langkahnya dengan skill 1 mu.
2
Rona Sama halnya dengan krul. Saat dia mengeluarkan skill 3 hentikan dia dengan skill 2 mu.
3
Glaive sama halnya dengan krul dan rona, hentikan setiap criticalnya dengan atlas pauldron, hati-hatilah dengan skill 1 nya.
3
Skaarf sasaran empuk di tim, berhati-hatilah terkena skill 1 nya, jika terjebak di dalam goop nya, menghindarlah dengan skill 3 lalu serang dia dengan skill 1. Saat dia mengeluarkan skill 3, menghindarlah meunjunya dan lakukan skill 2 dekat dengannya agar dia menjauh dan terkena stun.
4
Blackfeather Dia dapat memblock serangan, pastikan saat melawan dia gunakan skill 3 untuk mengecoh lalu skill 1 untuk menghentikan serangannya.
4
Petal bunuh lah munionnya terlebih dahulu, jika ada peluang mendekatlah ke petal.
4
Koshka hit n run , kombinasikan skill 2, skill 3, lalu skill 1.
5
Joule skill 2 nya sangat sakit, berhati hatilah. saat dia mengeluarkan skill3 stun dia dengan skill 2 atau menghindar bila tidak sempat
6
Kestrel damn one shoot one kill. Berhati-hatilah jika berada dalam area mist kestrel, cepat menghindar dan lakukan impale bila sempat.
6
Ozo hero dengan tipikal lincah, hentikan pergerakannya dengan skill 2 mu.
7
Adagio sangat over power diawal, berhati-hatilah. Jika dia mengeluarkan skill 3, stun dia dengan skill 2 bila dekat dan menjauh dengan skill 3 bila jauh.
7
Alpha sangat overpower bila di late game, ushakan agar dia tidak menyerang ally mu dan jauhilah dia dengan skill 2,
7
Celeste skill 1 nya sangat berpotensi untuk mengenaimu. berhati-hatilah. Saat dia mengeluarkan skill 3, kau bisa menghindar dengan skill 3 atau membloknya dengan skill 2
7
Ringo hebatnya anda bisa memblock skill 3 dari one arm man.
8
Fortress berhati hatilah saat late game, skill 3 nya bisa membuat kamu mati dalam sekejap.
8
Lance ehmmm.... berhati-hatilah saat dia ingi mengeluarkan skill 1 menghindarlah.
8
Skye forward barage, suri strike, death from above. Usahakan untuk mengelak skill nya, serang saat dia lengah denga skill 3.
9
Reim if you cant run. jaga jarak sangat direkomendasikan untuk mengcounter hero ini
9
SAW cukup serang dengan teman anda, saat dia mengeluarkan skill cobalah untuk menyerang dengan skill 3 lalu skill 1., berhati-hatilah dengan tikamannya
10
Vox The over power hero in this version.

BEGINNING Top

Lance adalah hero yang sejatinya adalah hero roam tipe support dan tanker. Kali ini saya akan memberikan guide tentang lance wp (role lane dan jungle). Lets cekidot....

Lance sebagai laner Top

Bermain dengan hati-hati, jangan terpancing musuh di lane. Usahakan untung teru mendapat last hit dari minion. skill 2 diawal sangat membantu dalam bertahan di lane, apalagi basic attack lance yang dapat menyerang ke belakang barisan minion. Jika ada kesempatan bisa gunakan skill 1 (jika memungkinkan). Jika musuh memiliki range yang jauh, seperti saw dan adagio. Bermain dekat dengan turet atau jangan bermain disekitar lane tengah dari halcyon fold. Bertahan di lane, ***pulkan gold sebanyak mungkin. Lakukan roling position dengan roam bila hendak membeli item di jungle shop. Tetap berhati-hati saat lane, menjauhlah dari semak" area musuh untuk menghindari gank dari musuh. Lance bukanlah hero tipe lane (bila dilihat dari info vg). Jadi santai lah dan nikmati permainan hingga late game, jangan terlalu bernafsu untuk push turret lawan.

Lance sebagai jungler Top

Mulailah mencari exp dan gold sebanyak mungkin di jungle, hindari clash dari musuh yang memiliki sifat over power diawal seperti: Glaive, Rona, Reim. Sesekali lihat ke lane, anda bisa lakukan serangan mendadak dari semak" menggunakan skill 1, bila lane musuh bertipikal lincah dan licin seperti; ringo, vox, kestrel berhati-hatilah bila ingin melakukan gank dengan skill 1, apabila salah maka anda menjadi bulan - bulanan laner musuh. Kembali ke jungle. Lakukan creeping dengan cepat. Lance adalah tipe hero yang sudah over power diawal. Anda bisa sesekali lakukan invade ke area jungle musuh. Invade sangat efektif dilakukan untuk menghentikan musuh yang bertipikal kuat di akhir/ hero late game seperti: Alpha, Fortress, Taka. Clear the jungle and be a nightmare in game.

Kenapa dan Mengapa Top

Q: Mengapa kita harus buka skill 2 lance terlebih dahulu?
A: Karena skill 2 memiliki skill passif yaitu mengurangi serangan sebesar 50%, sangat cocok digunakan di lane yang notabene hero lane bertipe sniper dan jarak jauh.

Q: Mengapa skill 2 yang di Maksimalkan?
A: Skill 2 sangat berguna dalam pertarungan di late game, membuat stun di hingga 1 detik. Saya merekomendasikan untuk memaksimalkannya ketimbang skill 1 karena skill 1 hanya dibuka 4 tahap saja sudah sangat sakit, dan kemungkinan miss yang tinggi

Q: Agar sukses menggunakan skill 1 gimana nih?
A: Layaknya Splitfire dari skaarf, skill 1 dari reim, anda harus membaca kemana lawan itu akan pindah, caranya ini terkadang sangat efektif untuk mengenai hero yang lincah.

Q: Skill 3 nya kok gk terlalu ngefek ya?
A: Setelah berguling anda dapat menyerang hingga 150 damage. Bisa digunakan untuk kabur, menembus tembok, mengejar musuh, atau menghindar dari skill musuh

Q: skill 2 nya sehabis digunakan kenapa ditahan dulu jangan langsung diangkat?\
A: Skill 2 berguna untuk pertahanan, bila memungkinkan tahan dulu, setelah itu buat pergerakan dengan tiba" agar musuh terkecoh dengan skill 3.

Q; Block nya kok mental-mental, kadang musuh malah ngedeket, kadang malah menjauh, tips nya??
A; Perhatikan posisi lawan, jika lawan dapat di gank oleh tim kita anda bisa mendekatkan lawan ke tim, jangan asal dalam melakukan skill 2, bisa" anda malah menjadi bumerang dan ally terbunuh. Posisikan Lance di possi yang strategis, lance sangat cocok di depan tim saat clash.

Kesimpulan Top

Lance adalah hero dengan segala ability yang sangat fleksibel, memang role dari lance tersebut adalah roam tapi akan menjadi pembunuh handal bila diposisikan sebagai laner atau jungler. Semoga guide yang saya buat dapat membantu anda untuk menguasai lance sebagai pembunuh. See you on Halcyon Fold

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved