Joule - [B]ukan [R]obot [B]iasa! by Ruby

Joule - [B]ukan [R]obot [B]iasa!

By: Ruby
Last Updated: May 16, 2016
0 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Joule

Build: Crystal Hutan Joule

Ability Path

Heavy Plating
Heroic Perk
Rocket Leap
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Thunder Strike
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Big Red Button
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
  No Threat
2
  No Threat
3
  No Threat
4
  No Threat
5
  No Threat
6
  No Threat
7
Skye Tidak memiliki pergerakan lincah seperti Taka atau Blackfeather tidak membuat Skye bukanlah menjadi ancamanmu. Sebisa mungkin jangan berlari lurus ketika dia menembakmu dari belakang
8
Blackfeather Blackfeather tidak memiliki kemampuan menghilang seperti Taka, tetapi pergerakannya sangat berbahaya! Tidak ada salahnya membuat atlas pauldron secara cepat jika bertemu dengan Blackfeather sebagai musuh
9
Taka Taka sangatlah berbahaya karena hampir semua seranganmu dapat dihindarinya secara mudah! Belilah shield secara cepat, jika musuh memakai Taka crystal. sangat disarankan membeli flare apabila bermusuhan dengan Taka
10
  No Threat

Top





Joule adalah jagoan serba bisa, mainkan dia di hutan, di lane, bahkan ada yang memainkannya sebagai roam! walaupun hal yang terakhir disebut sangatlah jarang.

Bukan hanya dalam kekuatan crystal(CP), tetapi juga kekuatan senjata(WP).

Namun, dalam panduan kali ini, saya secara khusus akan membahas tentang Joule crystal hutan.







Joule memiliki kemampuan untuk mengurangi serangan musuh yang datang hanya dari sisi depan. Jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya! berputar menghadap ke serangan ketika Ringo menembakkan ulti, ataupun tembakan turret sekalipun dapat mengurangi serangan secara signifikan.



Jurus serbaguna ini bermanfaat untuk mendekatkan atau menjauhi diri dari musuh(A.K.A gap closer). Berlatihlah dan niscaya nantinya membuat 2-3 musuh sekaligus menjadi stun adalah bukan perkara sulit. Pastikan menyimpan jurus ini untuk saat genting, seperti misalnya membatalkan ulti musuh, atau kabur melompati tembok. Ketimbang menggunakannya di awal.



Salah satu keunggulan Joule adalah memiliki skill yang bisa ****luarkan secara terus menerus dengan jeda waktu cepat(A.K.A spam). Jangan ragu menggunakan skill ini untuk mencolek(A.K.A poke)musuh dari kejauhan. Sayangnya untuk build crystal ini tidak disarankan untuk mengambil jurus ini sampai tingkat maksimal karena jurus ini sangat mengandalkan kritikal, suatu hal yang tidak dimiliki crystal Joule.



Ini dia yang ditunggu-tunggu, jurus satu ini bisa jadi penentu menang kalahnya kalian di dalam permainan. Berlebihan? Tentu tidak! Menembakkan jurus ini secara tepat dan cermat dapat memberikan timmu keunggulan, jika dapat mengenai 2+ musuh dan obyektif dalam satu lintasan yang sama.





Demikian akan saya jelaskan barang kunci dari jagoan Joule crystal hutan ini.




Frostburn berguna untuk melambatkan musuh, mulailah serang musuh dari kejauhan dengan skill thunder strike mu, untuk mempermudah serangan lanjutan sesudahnya, baik itu rocket leap, atau skill thunder strike berikutnya. Barang ini juga bukan hanya berguna untukmu sendiri dalam mengejar musuh, melainkan juga satu timmu dapat memanfaatkannya karena mengejar musuh yang lambat sangatlah mengasyikkan :9. Barang ini pulalah yang dapat memastikan musuhmu untuk berlari dengan susah payah disaat kamu menembakkan jurus BRBmu.





Jika sudah mendapatkan barang ini JANGAN PERNAH mulai peperangan dengan menggunakan BRB(ultimate) mu, kecuali jika kamu yakin dapat membunuh 1 atau 2 musuh sekaligus. Barang berikut ini adalah satu alasan yang dapat membuat skill BRBmu mumematikan. Mulai peperangan dengan jurus thunder strike, lalu hitung dalam hati sampai 5 detik agar amplifikasi serangan crystalnya maksimal, pastikan musuh berada dalam lintasan yang sama, daaaan IM FIRIN' MAH LAZOR




Siapa yang tidak suka mengeluarkan jurus secara terus menerus dan membuat musuhmu kalang kabut? Ya, dengan barang ini, jeda waktu antar pemakaian jurus Joule yang lumayan lama(terutama BRB) akan berkurang.






Joule adalah jagoan dengan tipe warrior, berarti memiliki serangan dasar jarak dekat, serta jumlah hp dan pertahanan yang cukup besar, Sehingga diperlukan barang pertahanan seperti armor dan shield. Dengan keahlian khusus Joule maka kamu akan memiliki pertahanan yang cukup sekalipun hanya memakai armor dan shield tingkat kedua.

Awal bermain, usahakan untuk mendapatkan frostburn terlebih dahulu agar memudahkan kamu dan rekan timmu dalam mendaratkan jurus ke musuh. Selanjutnya belilah chronograph dan jangan lupa sepatu, serta barang pertahanan. Tergantung dari bagaimana permainan berlangsung, setelah membeli pertahanan tingkat pertama dan sepatu, bisa dilanjutkan langsung dengan broken myth apabila kamu merasa pertahananmu sudah cukup dan musuh tidak dapat membunuhmu.

Hal yang perlu diingat adalah, jangan pernah memulai pertandingan dengan rocket leap, melainkan simpan untuk saat genting. Demikian pula jurus BRB, karena salah sedikit saja dengan hal ini dapat berakibat fatal. JANGAN PERNAH memulai peperangan dengan kondisi jurus BRB mu dalam waktu jeda.

Ini adalah contoh pemakaian jurus L̶o̶m̶p̶a̶t̶ ̶K̶o̶d̶o̶k̶ Rocket Leap Joule untuk menghindari objek di permainan ala XuanXuan




Joule memiliki powerspike yang SANGAT BESAR di level 6, apalagi jika sudah mendapatkan frostburn. Rotasilah naik ke atas untuk membantu laner membunuh musuh, lalu invasi hutan musuh apabila roamer dan jungler musuh naik untuk mengisi kekosongan laner yang telah kamu bunuh :9.





Komposisi tim adalah hal penting menuju kesuksesan. Demikian adalah jagoan yang memiliki sinergi bagus dengan Joule:


Catherine
Jika satu stun saja sudah merepotkan, tebak apa yang lebih merepotkan lagi dari satu stun? yak betul dua stun :9! Silence dari Catherine juga akan membantumu lebih mudah mendaratkan jurus Rocket Leap dan BRB mu

Celeste
Satu, dua, dan tiga! Triple stun kombo sudah lama menjadi momok menakutkan di kancah per-vainglory-an. Walaupun kini kamu bisa memakai block untuk menghindari kombo stun, tetapi tidak membuat komposisi ini menjadi lemah.

Ardan
Gauntlet, jurus ultimate ardan dapat membuatmu dengan mudah mendaratkan jurus BRB mu!

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved