Reza Sang Assassin Api (Bahasa Indo) by andiasz

Reza Sang Assassin Api (Bahasa Indo)

By: andiasz
Last Updated: Dec 2, 2017
2 Votes
Rating Pending
Build 1 of 1

Reza

Build: Reza Sang Assassin Api (Bahasa Indo)

Ability Path

Firestarter
Heroic Perk
Scorcher
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Troublemaker
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Netherform Detonator
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

Threat Meter

Threat
Low
High
Show all
Threat Hero Notes
1
Skaarf Gampang dibunuh.
1
Ringo Menghindari ulti Ringgo adalah hal yang mudah.
1
Celeste Skill B nya bisa dihindari dengan mudah.
2
  No Threat
3
  No Threat
4
Vox
4
Gwen
4
Idris
5
  No Threat
6
Krul
6
Rona
6
Reim
7
  No Threat
8
  No Threat
9
Blackfeather
9
Catherine
9
Glaive
10
  No Threat

Pendahuluan Top

Reza merupakan Assassin gesit yang mampu membunuh lawan dengan burst damage dari Firestarter miliknya, serta mampu mendekati mangsanya dengan skill Troublemaker dan Netherform Detonator.Reza adalah hero Mid-Late Game sehingga jangan pernah berani berduel dengan jungle musuh di early, seperti Koshka dan Krul.

Overdrive Skill Top

Reza sangat bergantung pada Firestarter untuk memberikan burst damage yang besar, kombinasi dengan skill Troublemaker miliknya menjadi ancaman nyata untuk carry musuh.

Scorcher
Over drive pada Scorcher Reza memberikan keuntungan jarak pada skill ini, sehingga mudah bagi Reza untuk memberikan Firestarter kepada musuh.

Troublemaker
Over drive pada Troublemaker Reza memberikan keuntungan jeda waktu yang lebih pendek, sehingga mempermudah reza untuk mengkombinasikan skill Troublemaker dengan Firestarter

Item Build Top

Build ini saya bagi menjadi beberapa langkah, dibanding menggunakan istilah early,mid, dan late untuk mempermudah pemahaman.

Starting Item
Gunakan item ini untuk meperkuat Firestarter di awal jungling
Weapon blade memperkuat basic attack Reza dalam early jungling, karena skill Scorcher memiliki cooldown yang cukup lama di early, sehinnga Firestarter milik Reza belum maksimal dalam penggunaannya.

Step 1
Memberikan bonus movement speed untuk Reza
Selain merupakan Item build tree dari Aftershock, item ini membantu mempercepat cooldown skill Scorcher dan Troublemaker di early game.
Memberikan bonus regen energy dan max energy untuk Reza sehingga mencegah reza kehabisan energy saat akan menggunakan skillnya.

Step 2
Item Tier 2 dari crystal bit yang akan digunakan untuk build Aftershock.
Item Tier 2 dari hour glass yang akan digunakan untuk build Aftershock.
Item Tier 2 dari energy battery yang akan digunakan untuk build Halcyon Chargers.

Step 3
Item Tier 2 dari sprint boots yang akan digunakan untuk build Halcyon Chargers. Memberikan tambahan movement speed untuk Reza
Merupakan item core untuk Reza karena bekerja dengan baik bila dikombinasikan dengan Firestarter dan Troublemaker.

Step 4
Item ini memperkuat Crystal Damage dari Firestarter secara masif dan memperkuat empowered attack dari skill Troublemaker secara medium.

Step 5
Item ini memberikan bonus max energy dan energy regen, serta mempercepat cooldown skill Reza. Cocok untuk Reza yang membutuhkan banyak energy.

Item tier 2 ini akan diubah nantinya menjadi Broken Myth.

Final Build
Item ini membantu mengabaikan sebagian besar deff shield lawan sehingga Crystal Damage yang dihasilkan dari Firestarter dan empowered attack Troublemaker tetap sakit.

Situasional Deff
Item ini memberikan tambahan shield yang dapat mengurangi Crystal Damage lawan terhadap Reza. Cocok untuk melawan carry musuh yang menggunakan item CP.
Item ini memberikan tambahan armor yang dapat mengurangi Weapon Damage lawan terhadap Reza. Cocok untuk melawan carry musuh yang menggunakan item WP.
Item ini memberikan tambahan max health yang meningkatkan Hit Points Reza. Cocok untuk melawan carry musuh yang memiliki sustain damage (damage yang sedang tapi terus menerus).

Play Style Top

Combo 1 : Firestarter

Gunakan Scorcher untuk menghasilkan Firestarter pada musuh, lalu serang musuh dengan basic attack, maka musuh akan terkena damage dari Scorcher+ Firestarter+ Aftershock.

Combo 2: Light Spark

Gunakan Scorcher untuk menghasilkan Firestarter pada musuh, gunakan Troublemaker untuk mendekati musuh, lalu serang dengan basic attack Reza, maka lawan akan terkena damage dari Scorcher+ Firestarter+ Aftershock+ empowered attack Troublemaker.

Combo 3: Heavy Spark

Gunakan Scorcher untuk menghasilkan Firestarter pada musuh, lalu serang musuh dengan basic attack, tunggu cooldown dari Aftershock, kemudian gunakan skill Troublemaker untuk melukai dan mendekati musuh kemudian serang dengan basic attack.
efek Aftershock akan timbul 2 kali.

Combo 4: Ultimate Spark

Gunakan Scorcher untuk menghasilkan Firestarter pada musuh, lalu serang musuh dengan Netherform Detonator, selama dalam wujud Netherform Detonator serang dengan basic attack secara terus menerus untuk menimbulkan Firestarter dan menghabiskan Firestarter tersebut.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved