TUTORIAL FOR ROAMER by ArifPansel

TUTORIAL FOR ROAMER

By: ArifPansel
Last Updated: May 14, 2016
1 Votes
Rating Pending
Build 1 of 3

Top

#Langkah pertama
‌Awal build belilah "Ironguard contract" dan sisanya untuk Halcyon potion untuk cadangan jika nyawa mau habis, aktifkan skill yang menurut anda sangat membantu Tim (contoh: ardan=skill 1,adagio skill=1,phinn=skill 2. Selanjutnya masuk ke jungle,waktu masuk disana ada 2 tempat minion,minion health dan minion Xp. Untuk roam attack minion Xp dan jungler attack minion health. Ketika nyawa minion tinggal sedikit biarkan jungler yang last hit (tujuannya agar sama-sama mendapat gold,Xp dan health serta jungler lebih cepat naik level, tidak masalah roamer tertinggal level karena tugas Roamer adalah support jungler dan laner). di minion selanjutnya Roamer attack minion dulu dan biarkan jungler last hit(tidak masalah jungler attack minion dulu karena jungler lebih butuh naik level daripada roamer), begitu seterusnya.

#Next build
‌Build selanjutnya adalah membeli Renewal Fountain untuk menambah nyawa Tim yang dekat dengan Roamer ketika digunakan. Build ini lebih bermanfaat dari Crucible di early.belilah Flare dan scout trap secukupnya untuk mendeteksi keberadaan lawan. Selanjutnya beli boots dan upgrade contract ke level 2(stormguard banner) tujuanya agar damage dari Roamer lebih terasa. Build selanjutnya adalah crucible (ini berfungsi untuk membuat darah/health dari roamer menjadi lebih tebal serta ketika digunakan akan menjadi shield/pelindung untuk Tim yang dekat dengan roamer). Selanjutnya jika ada musuh yang menggunakan Weapon Power dan Attack speed yang tinggi maka diharuskan membeli atlas pauldron untuk menurunkan attack speed dan sebagi armor(contoh musuh: krull WP,BlackFeather WP,glaive WP,dll). Jika musuh dengan movement speed yang tinggi( pintar kabur) maka belilah Shiverstell untuk melambatkan lari lawan. Maksimalkan contract secara tepat sesuai kebutuhan, contoh: jika mendapat musuh seperti taka maka belilah contraption dan gunakan Flare untuk melihat taka yang menghilang serta gunakan scout trap untuk mendeteksi keberadaan musuh. Dan gunakan Warhorn untuk membuat kecepatan lari Tim lebih cepat untuk beberapa detik.

#Invade Jungle lawan
‌ Yakinlah jika Tim anda mampu memenangkan War. di early, attacklah musuh dengan nyawa paling sedikit dan tetap lindungi Tim, tidak masalah jika Roamer yang harus mati karena Jungler dan Laner harus cepat menyempurnakan build.

#WAR
‌jadilah pemimpin saat war. Majulah untuk memulai serangan dan pastikan Ally sudah siap untuk bertempur. Saat WAR di mid dan late game, attacklah musuh dengan damage terbesar dan nyawa tertipis entah itu Laner,Jungler ataupun Roamer. Hindari kill musuh jika tidak terpaksa, usahakan Laner atau Jungler yang kill musuh agar mereka mendapatkan gold untuk mempercepat build. Gunakan utility pada waktu yang tepat. Gunakan Crucible pada saat lawan menggunakan skill ulti untuk melindungi Tim, gunakan Renewal Fountain ketika nyawa Tim terancam,gunakan shiverstell ketika lawan hendak kabur,gunakan Atlas ketika lawan dengan attack speed yang tinggi menyerang. Dan tetaplah lindungi Tim.

#Catatan
‌Tugas Roamer adalah support Tim. maka belilah Item yang berguna buat Tim dan gunakanlah secara Tepat




-Semoga Bermanfaat-

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

Quick Comment () View Comments

You need to log in before commenting.

VaingloryFire is the place to find the perfect build guide to take your game to the next level. Learn how to play a new hero, or fine tune your favorite VG hero’s build and strategy.

Copyright © 2019 VaingloryFire | All Rights Reserved